Monday, October 22, 2012

PT Minerva Motor Indonesia

Gandengan Sun Motor, Minerva Tambah Jaringan Dealer

Selain produk, jaringan pemasaran dan after sales sangat menentukan suksesnya penjualan. Maka dari itu, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) begitu giat menambah jumlah dealer penjualannya. Hingga bulan Juni 2012 saja, PT MMI sudah memiliki 116 dealer penjualan.

"Jumlah itu sudah ditambah dengan masuknya Sun Motor sebagai salah satu jaringan penjualan kami," beber Kristianto Goenadi Presiden Direktur PT MMI. Sun Motor bergabung dengan PT MMI lewat anak perusahaanya PT Sentra Minerva Motorindo (SMM).

"Kami menjadi Main Dealer wilayah Jabodetabekser," buka Nugroho, Direktur PT SMM. "Untuk tahap awal ada empat lokasi dealer Minerva yang kami buka. Kedepannya akan terus bertambah," ungkap pria berperawakan tinggi ini.

Sebelumnya Sun Motor sudah berpengalaman melakukan penjualan beberapa merek seperti Vespa, Piaggio, Aprilia hingga Suzuki dan SYM.

“Kami melihat bahwa merk Minerva dapat diterima oleh pasar sepeda motor sport. Perkembangan pasar Minerva, membuat kami yakin untuk bergabung dengan merk ini khususnya dalam mengembangkan wilayah Jabodetabekser,” jelas Nugroho.
http://motorplus.otomotifnet.com/



No comments:

Post a Comment