Tuesday, October 23, 2012

Minerva Ingin Disejajarkan dengan Motor Jepang

Minerva Ingin Disejajarkan dengan Motor Jepang


detail berita
(Foto: Prasetyo/okezone)
JAKARTA- Makin meningkatnya penjualan dan juga teknologi yang diusungnya, Minerva mengklaim ingin disejajarkan dengan produk-produk sepeda motor lain keluaran Jepang.

Hal ini ditegaskan President Director PT Minerva Motor Indonesia (MMI) Kristianto Goenadi disela peluncuran Minerva R150VX di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (27/4/2010).

Menurut dia, dengan menggandeng desainer asal UK, Megelli dan juga berkolaborasi untuk urusan mesin melalui Sachs Jerman, Minerva ingin disejajarkan dengn motor-motor keluaran Jepang.

"Dengan teknologi yang kita usung ini, kita ingin disejajarkan dengan motor-motor Jepang, makanya ke depan semua produk keluaran Minerva akan terus menggandeng Megelli dan Sachs," tuturnya.

Ia juga menepis desain-desain Minerva banyak mengadopsi dari motor-motor keluaran Jepang. "Mulai Minerva R150VX ini kita desain sendiri semuanya melalui Megelli dan Sachs. jadi nantinya tidka ada kemiripan lagi dengan produk-produk lain, juga tidak akan sama dengan Honda CBR di Eropa," tegasnya.

Ia juga mengkalim R150VX memiliki penyempurnaan yang cukup radikal dibanding Minerva R150 generasi sebelumnya.

Misalnya saja pada desain bodi, lampu depan dan belakang, hingga ke racikan mesin. "Semuanya berubah, bahkan rangkanya pun berubah, jadi benar-benar baru dan tidak sekedar ganti bodi," tukas dia. (uky)
http://autos.okezone.com/ 

No comments:

Post a Comment