Saturday, April 6, 2013

Harga Kredit (DP Normal) Motor Minerva Terbaru April 2013





Miliki sekarang juga motor idaman anda dan dapatkan penawaran menarik melalui Kredit Motor Minerva hanya di Sun Motor Group
"Kami Siap Membantu Anda"
Minerva Sun Motor Group melayani penjualan motor Minerva Cash/Kredit untuk wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi. Untuk penjualan kredit kami bekerja sama dengan leasing Adira dan Adira Syariah.  Berikut bisa di download daftar harga Minerva terbaru April 2013 untuk leasing Adira Finance.
 
Download :

Harga Kredit (DP Normal) Motor Minerva Terbaru April 2013 "NEW"

19 comments:

  1. gan ane mau kredit new r 150 vx putih dp terkecil dan tenor terlama, aplikasi persyaratan bisa diambil ke rumah gak ? soalnya ane kerja full senin sampe sabtu... thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dp terkecil Rp. 3.750.000,00,kami minta alamat lengkap untuk pengambilan aplikasi. Terimakasih

      Delete
  2. Domisili saya d lampung, bagaimana utk proses jika ingin kredit ya? Mhon kbarnya. Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf utk wilayah Lampung kami tidak dapat melayani kredit, tetapi kalau cash kami masih dapat melayani. Terimakasih

      Delete
  3. domisili saya sukabumi.....ada ga daeler tuk wilayah sukabumi....mohon info nya thank.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tdk ada, adanya di Bogor, Jl. Pulo Empang No. 19. Terimakasih

      Delete
    2. knapa di sukabumi blom ada bang ?

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. ASS BOS ANA D BOGOR DAERAH CIAMPEA DP PALING MURAH AMBIL 3TH STORNY RP;..... BRP BOS

    ReplyDelete
  6. Kalau domisili dijakarta bisa gak gan kredit motor.. DP yg 6.000.000 dan cicilan yg 17 bulan... bls gan

    ReplyDelete
  7. Showroomnya ada dimana apa ada ditangerang . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas saya mau ambil rx150 dealer nya ad gak yg di kalimantan timur

      Delete
    2. Mas saya mau ambil rx150 dealer nya ad gak yg di kalimantan timur

      Delete
  8. Gan kalo kredit daerah sukabumi bisa gk

    ReplyDelete
  9. Domisili saya tangerang gan..ada gk yg dp murah..tenor 3thn

    ReplyDelete
  10. Domisili saya tangerang gan..ada gk yg dp murah..tenor 3thn

    ReplyDelete
  11. Motor seken ada pak??
    Bisadi kredit ga saaya daerah cileungsi

    ReplyDelete
  12. Pak lw ktp banten bisa gk iya tapi saya buka usaha di depok makasih

    ReplyDelete
  13. Sy mau kredit minerva untuk sekitaran bekasi apa bisa di bantu...wa saya 083896859201

    ReplyDelete